Tanda-Tanda Anda Salah Pilih Pasangan

Bagi Anda yang baru memiliki pasangan baru memang akan merasa bahagia. Tapi apakah Anda yakin bahwa dia adalah orang yang tepat untuk menjadi pasangan Anda? Tanda terpenting yang seringkali kita mengerti mengenai pasangan hidup adalah seseorang yang beriman dan cinta Tuhan.Namun di luar itu, ada beberapa hal lain yang perlu Anda pertimbangkan yang seringkali belum menjadi masalah saat ini karena perasaan cinta yang menggebu, namun pada akhirnya bisa menjadi masalah dan Anda merasa cukup terganggu dengan hal itu. Jadi sebelum Anda mengarah pada hubungan yang lebih serius, sebaiknya Anda semak beberapa tanda bahwa dia memang bukan orang yang tepat.

1.Lebih Banyak Berkorban
Cinta memang memerlukan pengorbanan. Dalam suatu hubungan tidak boleh menghitung untung rugi. Tapi jika Anda lebih banyak berkorban sedangkan dia tenang-tenang saja, memang tidak adil. Apabila Anda mahu mengorbankan waktu bersama teman-temannya, keluarga hanya untuk dia, sedangkan dia tidak pernah melakukannya untuk Anda. Maka hal ini menandakan bahwa dia bukanlah orang yang tepat.

2.Teman Mulai Menjauhi Anda
Sebelum dia menjadi kekasih, teman-teman mengelilingi Anda. Keadaan berubah seratus peratus ketika Anda menjalin cinta dengan si dia. Satu persatu sahabat Anda menghilang dan menjauh maka jangan salahkan mereka. Mungkin saja sikap mereka dilatarbelakangi oleh sikap Anda yang berubah sejak memiliki dia dan Anda bukan teman yang mengasyikkan lagi.

3.Sahabat Enggan Berbicara Tentang Kekasih Anda
Saat Anda membicarakan tentang dia, ekspresi wajah dan body language sahabat Anda terlihat resah.Setiap kali Anda menyebut nama dia dan bersemangat menceritakan betapa hebatnya si dia, sahabat Anda mengalihkan pembicaraan.

4.Hubungan Panas Dingin
Di awal hubungan, sudah pasti Anda dan pasangan sedang hangat-hangatnya. Tapi semakin hari dia berubah menjadi acuh dan dingin maka menandakan bahwa dia belum bersedia berhubungan serius dengan Anda. Ketika ia melihat Anda begitu serius menjalani hubungan, dia merasa tidak enak hati.Tidak hairan sikapnya jadi berubah seperti itu. Kalau Anda ingin hubungan yang mantap dengannya, maka Anda telah salah pilih orang.

5.Terlalu Banyak Usaha
Anda seringkali terlalu usaha untuk sekadar bertemu dia. Anda selalu berusaha untuk mengepos hadiah, membeli tiket untuk bertemu dengan si dia walaupun anda kesempitan duit,membelikan kad harijadi sempena harijadinya sedangkan si dia tidak pernah membelikan sebarang hadiah untuk Anda, sanggup berkorban cuti semata-mata untuk bertemu dengan si dia,bahkan Anda rela bersusah payah mengatur perjalanan untuk bertemu dengannya di tempat di luar kota. Padahal, sejujurnya dia tidak menghargai dan tidak bersedia langsung berkorban seperti yang Anda lakukan.

6.Hidup Terasa Terbatas dan Dikekang kebebasan
Anda yang tadinya super aktif, boleh berdikari, penuh semangat, tiba-tiba berubah menjadi orang yang tergantung dan tunduk kepadanya.Anda seolah-olah tidak mampu berdikari tanpanya.

Jika Anda menemukan tanda-tanda ini dalam hubungan Anda saat ini, cubalah pertimbangkan kembali dengan berfikir secara jernih dan jangan lupa berdoa kepada Allah.dan mungkin jalan yang terbaik adalah berpisah kerana tanda-tanda ini memberi isyarat kepada anda bahawa anda memang telah salah pilihan.....

0 comments:

Post a Comment

Direka Oleh Koleksi Mekar Cinta

Best viewed via Mozilla Firefox